aksi naruto

WALLHACK

Street Text

Sunday, December 25, 2011

5 mobil termahal di dunia



Pada awal Januari ini, majalah Forbes merilis lima mobil termahal di dunia awal Januari ini. Mobil dengan mesin V8 Twin Turbo dominan mengisi daftar teratas mobil-mobil mahal. Mobil yang dibandrol dengan harga ratusan ribu hingga jutaan dollar Amerika ini memiliki spesifikasi yang memang sesuai dengan harga yang ditawarkan. Berikut lima mobil termahal di dunia:
1. Bugatti Veyron Super Sport (Rp.23,6 miliar)
motoward.com
Forbes menempatkan mobil dengan harga Rp.23,6 miliar ini ke dalam posisi nomor satu. Tak hanya sebagai mobil termahal, Bugatti Veyron Super Sport ini juga tercatat sebagai mobil tercepat di dunia yang memiliki kecepatan hingga 268 mph atau setara dengan 431 km per jam. Bugatti juga didukung dengan mesin 8 liter V8 Twin Turbo.
 

2. Koenigsegg Agera (Rp13,6 miliar)
netcarshow.com
Dengan bodi yang menggunakan alumunium, membuat mobil asal Swedia ini terasa ringan. Mobil yang dibandrol dengan harga Rp.13,6 miliar ini menggunakan mesin 4,7 liter V8 Twin Turbo, sehingga dapat menghasilkan tenaga 898 hp. Kecepatan maksimal yang dimilikinya mencapai 390 km per jam.



 3. Maybach Landaulet (Rp12,7 miliar)
maybachhusa.com
Tak hanya interior dalam yang penuh kemewahan, mobil ini juga dilengkapi mesin Maybach 62S dengan kofigurasi V-12. Mesin dengan kapasitas silinder 5,5 liter ini bisa mengeluarkan tenaga 550 hp pada 5.250 rpm. Mobil dengan harga Rp.12,7 miliar ini juga memungkinkan pengemudi mengontol sistem komunikasi dengan suara sambil menyetir.


4. Forthcoming Pagani Zonda C9 (Rp11,8 miliar)
automotivecraze.com
Mobil yang didukung mesin V12 berkapasitas 6 liter yang didukung oleh Mercedes-AMG ini mampu menghasilkan tenaga 700 hp. Tak hanya itu, mobil ini juga telah memenuhi standar Euro 5 karena memiliki percepatan X-trac untuk menyalurkan tenaga dan mengurangi separuh emisi karbon. Sayangnya, mobil yang dibandrol dengan harga Rp.11,8 miliar, hanya diproduksi 40 unit saja.



5. Ferrari F70 (Rp7,8 miliar).
topspeed.com
Ferrari F70 ini merupakan pengembangan dari Ferrari Enzo. Meski baru akan diluncurkan tahun 2012, mobil ini telah masuk dalam daftar mobil termahal di dunia. Mobil yang akan didukung oleh V8 Twin Turbo ini rencananya akan dibandrol dengan harga Rp.7,88 miliar.
Ayo, pilih yang mana nih?

No comments:

Post a Comment