aksi naruto

WALLHACK

Street Text

Tuesday, December 20, 2011

Schumi Driver Terkaya

New York, (Analisa). Meski prestasinya tak sehebat dan secemerlang dulu, Michael Schumacher masih merupakan yang terbaik di dunia balap, dalam hal kekayaan. Schumi -sapaan Schumacher- masih pembalap terkaya sejagad, bahkan mengalahkan sang superstar Sebastian Vettel dan Fernando Alonso.
Menurut rilis yang dikeluarkan media Amerika Serikat, Forbes, Schumi menempati urutan kesembilan dari 50 atlet terkaya di dunia. Namun dari sejumlah pembalap F1, NASCAR dan MotoGP, Schumi masih yang terkaya.

?Gelar? dirilis Forbes berdasarkan bonus, gaji, hadiah, izin lisensi penggunaan nama, dan pendapatan endorsement. Dari hasil ini, Schumi menjadi yang terkaya di arena balap dengan total kekayaan 34 juta dolar AS. Demikian seperti disitat Formula-one.speedtv.com, Senin (6/6).

Sementara pembalap Ferrari Fernando Alonso menjadi yang kedua di arena balap dan ke-11 diantara 50 atlet terkaya, dengan total kekayaan 32 juta dolar AS.

Sementara pembalap McLaren Lewis Hamilton hanya bertengger di urutan ke-15 dengan mengantongi kekayaan sebesar 30 juta dolar AS, dua tempat di bawah sang jawara tujuh kali MotoGP, Valentino Rossi yang mempunyai kekayaan sejumlah 32 juta dolar AS.

Jadi, meskipun di arena prestasinya tak sementereng dulu, tak ada alasan bagi Schumi untuk berkecil hati, lihat saja kekayaannya yang melimpah yang sejak dulu dia tampung, sejak masih bersama Ferrari, dimana Schumi mendulang banyak kesuksesan.

Sementara, atlet terkaya sejagad raya ini masih dipegang jawara golf, Tiger Woods dengan kekayaan sejumlah 75 juta dolar AS dikantongnya.

No comments:

Post a Comment