aksi naruto

WALLHACK

Street Text

Saturday, December 31, 2011

Bocah Pengganti Steve Jobs



suarez 1
Manhattan- Sepertinya akan terjawab siapa pengganti Steve Jobs setelah ia wafat. Bukan juga Tim Cook ataupun yang disebut-sebut selama ini CEO Amazon Jeff Bezos.
Ya..dalam sebuah acara sharing tekhnologi tampil siswa kelas enam SD bernama Thomas Suarez yang sangat luar biasa saat mempresentasikan produk ciptaan dari perusahaannya Startup pada para hadirin. Dalam acara tersebut bahasa tubuhnya mengingatkan pada gaya berbicara Seteve Jobs yang penuh percaya diri.
Suarez yang berusia 12 tahun ini adalah pendiri perusahaan startup CarrotCorp yang sedang mengembangkan aplikasi iOS. Seperti yang dikutip pada Daily Mail, ternyata bocah ini adalah pengagum Steve Jobs. Sejak kecil Suarez sangat menyukai dunia tekhnologi seperti bahasa pemrogaman dan yang lebih menakjubkan lagi ia melakukannya secara otodidak. Termasuk juga kejeniusannya.
Sambil sekolah di sekolah formal Suarez juga tengah fokus pada perusahannya CarrotCorp. Hasil karya bocah ini yaitu Earth Fortune yang ia buat pada 2010 silam. Program ini dapat memungkinkan perubahan warna bumi berdasarkan peruntungan penggunanya.

No comments:

Post a Comment